Revenu bantuan

Bantuan Pelanggan

CS kami siap membantu pelanggan dalam 24 jam setiap harinya dengan pelayanan yang cepat, tepat, dan optimal.

Email cs@revenu.co.id

Call Center : 021-5099-8955

PT Nusantara Finance Cakrawala (Revenu) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Alur pelayanan pelanggan

Revenu bantuan

Pelanggan menyampaikan pengaduan

Sampaikan pengaduan ke Layanan Pengaduan Revenu berikut ini:

  • Call Center : 021-5099-8955
  • Email cs@revenu.co.id
  • Halaman Bantuan Pelanggan di website Revenu

Pengaduan diterima oleh Revenu

Anda akan mendapatkan Nomor Registrasi Pengaduan untuk digunakan saat Anda melakukan pengecekan status pengaduan.

Tim Revenu melakukan investigasi permasalahan Anda

Kami akan berkoordinasi dengan Anda jika diperlukan dokumen tambahan. Investigasi ini membutuhkan waktu 1-20 hari kerja.

Customer Service Revenu menyampaikan solusi atas pengaduan

Anda akan mendapatkan solusi dari Revenu. Apabila tidak ada kesepakatan, kami akan melakukan mediasi melalui pihak ke-3.

Revenu

PT Nusantara Finance Cakrawala,
Metropolitan Tower Lt 3,
Jl. R. A. Kartini Kav. 14, Cilandak Barat,
Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan,
DKI Jakarta, 12430.

cs@revenu.co.id

Call Center : 021-5099-8955

PT Nusantara Finance Cakrawala (Revenu) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Bagian dari :

LAPS-SJKAPPI

PT Nusantara Finance Cakrawala ©2023. All rights reserved