![Revenu bantuan](https://finaas-user.static-assets.io/_nuxt/bantuan-hero.CWQSY2uw.jpg)
PT Nusantara Finance Cakrawala (Revenu) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
Alur pelayanan pelanggan
![Revenu bantuan](https://finaas-user.static-assets.io/_nuxt/bantuan-flow.CW8pkF9-.jpg)
Pelanggan menyampaikan pengaduan
Sampaikan pengaduan ke Layanan Pengaduan Revenu berikut ini:
- Call Center : 021-5099-8955
- Email cs@revenu.co.id
- Halaman Bantuan Pelanggan di website Revenu
Pengaduan diterima oleh Revenu
Anda akan mendapatkan Nomor Registrasi Pengaduan untuk digunakan saat Anda melakukan pengecekan status pengaduan.
Tim Revenu melakukan investigasi permasalahan Anda
Kami akan berkoordinasi dengan Anda jika diperlukan dokumen tambahan. Investigasi ini membutuhkan waktu 1-20 hari kerja.
Customer Service Revenu menyampaikan solusi atas pengaduan
Anda akan mendapatkan solusi dari Revenu. Apabila tidak ada kesepakatan, kami akan melakukan mediasi melalui pihak ke-3.
![Revenu](https://finaas-user.static-assets.io/_nuxt/logo_revenu_white_large.B_klrFHv.png)
PT Nusantara Finance Cakrawala,
Metropolitan Tower Lt 3,
Jl. R. A. Kartini Kav. 14, Cilandak Barat,
Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan,
DKI Jakarta, 12430.
cs@revenu.co.id
Call Center : 021-5099-8955
Perusahaan
PT Nusantara Finance Cakrawala (Revenu) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Bagian dari :
![LAPS-SJK](https://finaas-user.static-assets.io/_nuxt/laps-sjk-logo.DqG9GYp4.png)
![APPI](https://finaas-user.static-assets.io/_nuxt/appi-logo.CGKPyNZk.png)
PT Nusantara Finance Cakrawala ©2023. All rights reserved